7 Tempat Wisata Kuliner Kota Subang yang Wajib Kamu Kunjungi

7 Tempat Wisata Kuliner Kota Subang yang Wajib Kamu Kunjungi - Kota Subang merupakan salah satu tempat untuk berlibur paling menyenangkan terutama untuk liburan di akhir tahun. Tempat liburan paling terkenal di Subang seperti Pemandian Air Panas Sari Ater, Tangkuban Perahu, Wisata Kebun Teh, Pantai Cirewang, dan juga Pantai Pondok Bali.

wisata kuliner khas subang picture

Selain memiliki beberapa spot wisata yang cukup menyenangkan, subang memiliki sejumlah tempat kuliner yang patut untuk Anda singgahi di musim liburan. Mulai dari jajanan angkringan sampai restauran mewah, yang pastinya memiliki menu khas Subang yang kental.

Dibawah ini ada tujuh tempat kuliner kota Subang, yakni.

1. Ayam Bakar Kajojo

Bagi Anda pencinta ayam bakar, Ayam Bakar Kajojo merupakan pilihan yang pas bagi. Alamatnya sekitar Jl. Otista , Subang Jawa Barat, dan juga memiliki harga terjangkau. Sajian ayam bakarnya akan menggoyang lidah Anda dengan rasanya yang khas.

2. Batagor dan Siomay Jalan A. Yani

Selain ayam bakar batagor dan siomay juga sering menjadi pilihan favorite wisatawan. Warung batagor dan siomay Ahmad Yani memiliki rasa yang khas sehingga Anda pasti ketagihan.

3. Bubur Ayam Panglejar

Bubur Ayam Panglejar beralamat Jl. Letjen Suprapto, Subang Jawa Barat (dekat dengan kantor pegadaian Subang). Warung bubur ayam ini termasuk tempat kuliner favorite, tak heran ramai pengunjung di setiap harinya.

4. Nasi Timbel Sambel Ulek Mang Yayan

Nasi Timbel Sambel Ulek Mang Yayan beralamat Jalan Masjid Agung No. 6, Subang. Bagi Anda pencinta pedas tempat makan ini menjadi pilihan yang pas, dimana memiliki menu utama nasi timbel sambel ulek dengan dipadukan lauk-pauk seperti ikan mas, ikan kakap, ayam, bebek, belut, bakwan udang dan sebagainya.

5. Ikan Etong Bakar Badru

Bagi Anda penggemar sea food, ikan etong bakar badru bisa menjadi pilihanya. Ikan Etong Badru terdapat di kawasan Jalan Eyang Dongdo depan SMP Negeri Satu, Kabupaten Subang.

6. Kedai Ma'Pinah

Kedai Ma'Pinah menjadi pilhan wisatawan yang melintas di jalur pantura Subang. Kedai Ma'Pinah menyajikan beragam menu salah satunya menu khas sunda. Kedai Ma’Pinah berada di Jalan Raya Mundusari Timur KM 4, Pamanukan – Subang Jawa Barat.

7. Bakso Keju Mozzarella di Waroeng Iga Bakar Kaisar Subang

Bakso Keju Mozzarella merupakan menu yang terbilang cukup baru di Waroeng Iga Bakar Kaisar Subang. Waroeng Iga Kaisar berlokasi di Jl. Panglejar Subang Kota, dan memiliki harga yang cukup terjangkau juga. Bakso Keju Mozzarella patut Anda coba karena memiliki rasa yang unik dan maknyuss tentunya.

Artikel sejenis tempat makan enak di subang, tempat makan di subang jawa barat, makanan khas subang jabar, tempat nongkrong di subang, makanan khas kabupaten subang
makanan khas subang gratis, minuman khas subang, dan ayam bakar kajojo subang.

Semoga bermanfaat...
BACA JUGA: Resep Cara Membuat Dodol Nanas Khas Kota Subang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Tempat Wisata Kuliner Kota Subang yang Wajib Kamu Kunjungi